KISI-KISI
SOAL BAHASA INGGRIS KELAS X LINTAS MINAT
TA.
2013/2014 SMA NEGERI 1 DEMAK
Mata
Pelajaran
|
:
|
Bahasa
Inggris
|
Jumlah/
Bentuk Soal
|
:
20 Soal Essai
|
Guru
Mapel
|
:
|
1.
Khasan,
S. Pd
2.
Nur
Chasanah, S. Pd
3.
Yulia
Mufarichah, S. Pd., M. Pd
4.
Ani
Faridha, S. Pd
|
Tahun
Pelajaran
|
:
2013/ 2014
|
No
|
Kompetensi
Inti
|
Kompetensi
Dasar
|
Kelas
/ Semester
|
Materi
pokok
|
Indikator
Soal
|
No.
Soal
|
|
3. Memahami,
menerapkan, menganalisis pengetahuan faktual,
konseptual, prosedural berdasarkan rasa ingin tahunya tentang ilmu
pengetahuan, teknologi, seni, budaya, dan humaniora dengan wawasan
kemanusiaan, kebangsaan, kenegaraan,
dan peradaban terkait penyebab fenomena dan kejadian, serta menerapkan
pengetahuan prosedural pada bidang kajian yang spesifik sesuai dengan bakat
dan minatnya untuk memecahkan masalah.
|
3.1 Menganalisis
fungsi sosial, struktur teks, dan unsur kebahasaan pada ungkapan ajakan
melakukan suatu tindakan, serta responnya, sesuai dengan konteks
penggunaannya.
|
X MS/
X Sosial
|
Diberikan sebuah teks yang tidak
lengkap, siswa dapat mengisinya dengan ungkapan / respon ajakan melakukan
suatu tindakan
|
1
|
|
Diberikan sebuah teks yang tidak
lengkap, siswa dapat mengisinya dengan ungkapan / respon ajakan melakukan
suatu tindakan
|
2
|
|||||
|
|
3.2.
Menganalisis fungsi sosial, struktur teks, dan unsur kebahasaan pada ungkapan
simpati dan responnya, sesuai dengan konteks penggunaannya
|
|
Teks
lisan dan tulis untuk mengucapkan dan merespon ungkapan simpati,
|
Diberikan sebuah teks yang tidak
lengkap, siswa dapat mengisinya dengan ungkapan / respon ajakan melakukan
suatu tindakan
|
3
|
Diberikan sebuah teks yang tidak
lengkap, siswa dapat mengisinya dengan ungkapan / respon ajakan melakukan
suatu tindakan
|
4
|
|||||
|
|
3.3.Menganalisis
fungsi sosial, struktur teks, dan unsur kebahasaan untuk menyatakan dan
menanyakan tentang keharusan melakukan suatu tindakan/kegiatan pada waktu
yang akan datang, saat ini, atau waktu lampau, sesuai dengan konteks
penggunaannya.
|
|
Teks lisan dan tulis untuk menyatakan,
menanyakan tentang
keharusan melakukan suatu tindakan/kegiatan pada waktu yang akan datang, saat
ini, atau waktu lampau
|
Diberikan
sebuah situasi, Siswa dapat membuat kalimat dengan menggunakan kata should
|
5
|
Diberikan
sebuah kalimat dengan menggunakan should
have, siswa dapat menyakakan fakta berdasarkan kalimat tersebut.
|
6
|
|||||
|
|
3.4.Menganalisis
struktur teks dan unsur kebahasaan untuk menyatakan dan menanyakan kecukupan
untuk dapat/tidak dapat melakukan sesuatu, sesuai dengan konteks
penggunaannya.
|
|
Teks lisan dan tulis
tentang menyatakan dan menanyakan kecukupan untuk dapat/tidak dapat melakukan
sesuatu sesuai dengan konteks penggunaannya.
|
Diberikan
sebuah situasi, Siswa dapat membuat kalimat dengan menggunakan kata enough
|
7
|
Diberikan
sebuah situasi, Siswa dapat membuat kalimat dengan menggunakan kata too
|
8
|
|||||
|
|
3.5.Menganalisis
fungsi sosial, struktur teks, dan unsur kebahasaan dari teks iklan barang,
jasa, dan kegiatan (event) di media
massa, sesuai dengan konteks penggunaannya.
|
|
Teks tulis iklan
barang, jasa, dan kegiatan (event)
di media massa
|
Diberikan
sebuah teks iklan, Siswa dapat menemukan gambaran umum teks tersebut.
|
9
|
Diberikan
sebuah teks iklan, Siswa dapat menemukan tujuan komunikatif teks tersebut.
|
10
|
|||||
Diberikan
sebuah teks iklan, Siswa dapat menemukan informasi rinci berdasarkan teks
tersebut.
|
11
|
|||||
Diberikan
sebuah teks iklan, Siswa dapat menemukan rujukan kata berdasarkan teks
tersebut.
|
12
|
|||||
|
|
3.6.Menganalisis
fungsi sosial, struktur teks, dan unsur kebahasaan dari teks recount berbentuk laporan kerja dan
uraian peristiwa bersejarah, sesuai dengan konteks penggunaannya.
|
|
Teks recount, lisan dan tulis berbentuk
laporan kerja dan uraian peristiwa bersejarah.
|
Diberikan
sebuah teks recount, siswa dapat
menemukan informasi rinci berdasarkan teks tersebut.
|
13
|
Diberikan
sebuah teks recount, siswa dapat
menemukan gambaran umum teks tersebut.
|
14
|
|||||
Diberikan
sebuah teks recount, Siswa dapat
menemukan rujukan kata berdasarkan teks tersebut.
|
15
|
|||||
|
|
|||||
|
|
3.7.Menganalisis
fungsi sosial, struktur teks, dan unsur kebahasaan untuk menyatakan dan
menanyakan tentang tindakan/kegiatan/kejadian yang akan, sedang, dan telah
dilakukan/terjadi di waktu yang akan datang, sesuai dengan konteks
penggunaannya.
|
|
Teks lisan dan tulis
untuk menyatakan dan menanyakan tentang tindakan/kegiatan/kejadian yang akan,
sedang, dan telah dilakukan/terjadi di waktu yang akan datang (Will dengan Simple, Continuos, Perfect
Tense)
|
Diberikan
sebuah kalimat dengan kata kerja yang dikurung, Siswa dapat merubahnya
menjadi kalimat dengan bentuk
·
Will dengan simple
·
Will dengan continuous
·
Will dengan perfect tense
|
16
|
Komentar
Posting Komentar